Mata hati ini bicara

Banyak suara terdengar 

Semua menyambut, melemparkan senyum

Saling bertegur sapa satu sama lain

Dari atas sini kita adalah saudara 
Banyak tempat di dunia

Memberikan keindahan dari sudut pandang tempat itu sendiri.
Menikmati Indah cahaya bulan

Seperti memberi banyak arti

Tak ada bintang yang menemani sang bulan, tapi bulan tetap dengan nyaman menyinari malam yang sangat lembut ini.
Ketika kita bersama kita kuat 

Begitupun bulan

Ketika tak ada bintang, bulan pun tak akan mampu bertahan lama. 

Aku sampaikan ini,bulan yang tak punya rasa pun tak ada dapat bertahan lama sendiri,apalagi kita manusia….. 

Advertisements

Kamu harus tahu!!!! 

Sudah mau pertengahan tahun, tapi proges masih gini” aja…. Oooo apa yg selama ini gue kerjain.

Kenapa selalu Serba bingung?? Kurang nya keseriusan menekuni bidang yg gue juga gak tau ini fashion gue atau bukan. Bahkan sering berganti haluan untuk berlayar, ada apa dengan mood ini gak pernah konsisten. 

Hidup itu tentang memberi Dan menerima, apa yg gue beri Dan Hal sama pun yg gue terima.

Jam tidur sudah normal tapi kendala selalu bersebrangan lalu berpapasan kembali. 

Tentang Hari ini 

Sesuiai judunya tentang Hari ini gwe bakal bekicau gaje gajean di postingan ini Dan kenapa judulnya tentang Hari ini karena yaa kegiatan gwe tiap Hari ga jauh beda wkwkw. Tiap Hari bangun sore ga tiap hari sih tapi seringannya gwe bangun sore tau kenapa alesannya? Ya pastinya gwe begadang bareng anak anak muda yang imut imut secara gwe udah cukup dewasa dan mendekati tua dan kegiatan gwe di malem hari juga ga jauh beda main gitar nyanyi sampe pagi kalau engga curhat tentang cinta sama anak muda secara anak muda disini lebih lincah dari pada gwe wkwkw. Di cukup kan dulu aja kali ya postingan sekarang biar nanti ada pembahasan lain di postingan selanjutnya. 

Anak 8 Tahun Kolektor Duit Recehan….!!!you 

Sekitar jam 3 sore Ada ibu-ibu sama anak nya lewat ke tempat usaha gue dan si anak lirik – lirik ke Duit yang gue simpen di rak etalase yang kacanya bening…. 

Si anak langsung ngerengek sama emak nya, gue Kira Dia kenapa…. Si emak nya langsung nyamperin gue, mungkin si emak udah tau magsud si anak ngerengek tuh kenapa…..

Gue Tanya dong tuh si emak…. Perlu apa yaa bu? Tanpa basa basi si emak tuh langsung nunjukin ke Duit cetakan tahun 1974 Dan kawan-kawan nya, Karna kebetulan juga gue punya lumayan banyak. Gue cuma bilang ohhh…. Ehh si emak itu bilang mau di jual berapa sambil Dia pegang duit 10 rebu..dan gue bilang ga di jual bu, sementara si anak masih nangis.. Ga tega dong gue sebagai anak muda yang penuh kasih sayang, secara walaupun jomblo kurang kasih sayang tapi harus banyak menebarkan Dan memberikan kasih sayang terhadap siapapun… Hahaha jadi curhat duhh… Maaf. 
Lanjut… Ya,gue bilang bu kalo anak nya mau silahkan ambil beberapa aja, si anak langsung senyum dengan mimik muka kegirangan langsung gue suruh pilih aja tuh de… 

Sangat berterima kasih banget si ibu sama gue dan gue pun ga ngambil uang yg di pegang sma si ibu yaa… Gue cuma berharap dengan kebaikan gue sama anak itu mudah – mudahan gue di pertemukan dengan wanita idaman gue selama ini…. Hahaha 

You know what this?? Yes!!! This is” King Size Gudang Garam Merah” 

Rokok ini di produksi oleh PT. GUDANG GARAM Tbk. KEDIRI – Jawa Tengah kalo gal Salah, males goggling.. Heee 

Di bandingin Rokok di kelas nya, Rokok ini Lumayan nikmat untuk ukuran penikmat Rokok menengah ke bawah, tapi tidak menutup kemungkinan juga Para orang Kaya atau pengusaha sukses di luar Sana juga menikmati nya. 

Karna bagi gue merokok itu soal rasa Dan kondisi keuangan yg cukup untuk beli Rokok ini he heee…. Ehh mungkin juga bakal bisa selamanya juga ngerokok ini klo pun nanti misalkan gue udah cukup banyak suit hahaha Karna emang lagi hits nih rokok di kalangan anak muda seumuran gue… 

Berbagi kisah kerumitan hidup…!!!(versi gue)

Kamis 27 April 2017 04.25 subuh, berapa bulan belakangan ini,  sampai subuh – subuh gini gue nulis, entah penyakit atau virus apa yang lagi Ada sama badan gue, susah banget buat hidup normal (bangun pagi, tidur jam 10 atau paling malem jam 12 dah) itu normal nya hidup Manusia pada umum nya,nah gue udah adzan subuh pun belum juga minta tidur nih Mata,parahnya lagi denger adzan subuh gue bukan nya sholat, ehh malah tiduran terus, buka sosmed bolak balik itu-itu aja.

Gue juga sadar sih gak mungkin lah gue gini terus, masa iyaaa gue Kaya orang gak punya pikiran. Gue juga kepengen kok merubah kehidupan ini menjadi lebih baik. Hahaaaaa (seriuuuussss)

Namun janji hanya janji………….